In

Pasang Kaca Film Gedung Ciledug Tangerang

Pengaplikasian kaca film pada gedung memang bukanlah sebuah hal yang asing dalam era kemajuan teknologi saat ini. Namun, disini kami akan lebih spesifik mengulas tentang manfaat kaca film untuk pengunaan gedung minimalis. Kaca fim merupakan salah satu produk dari produksi teknologi modern yang dapat menolak inframerah dan sinar ultraviolet dengan performa yang bagus sekali. Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar matahari di refleksikan agar tidak masuk ruangan.

Pemasangan kaca film Ciledug Tangerang untuk gedung minimalis, membuat ruangan di dalam terasa tidak begitu terpengaruh oleh panas dibandingkan dengan yang ada di luar ruangan. Bagi Anda yang sedang memasang kaca film ada baiknya silahkan Anda mengetahui lebih detil fungsi dari kaca film.


spesialis pasang kaca film gedung di Ciledug Tangerang kualitas bagus!!



Manfaat yang Anda dapatkan ketika Anda menggunakan kaca film :


  1. Mampu meredam sinar ultraviolet didalam ruangan gedung Anda Ciledug Tangerang.


  2. Menolak cahaya ultraviolet dan infrared yang berbahaya kesehatan kulit Anda.

  3. Tindak kejahatan yang ingin masuk ke gedung Anda Ciledug Tangerang dapat disterilkan.

  4. Meminimalisir terkena benturan kaca apabila terjadi suatu hal yang membahayakan sebab kaca film akan pecah dapat berkumpul di satu titik pusat kejadian.





jasa pasang kaca film gedung di Ciledug Tangerang bergaransi


pemasangan kaca film gedung Ciledug Tangerang harga murah

spesialis pasang kaca film gedung di Ciledug Tangerang kualitas bagus!!


Jadi kesimpulannya apabila gedung tinggal Ciledug Tangerang Anda menggunakan kaca film maka akan mendapat tiga manfaat pokok yaitu keindahan, suhu sejuk dan rasa aman.

Jasa Pasang Kaca Film Gedung Pintu & Jendela Ciledug Tangerang Kualitas Bagus!!





jual kaca film gedung di Ciledug Tangerang harga murah

spesialis pasang kaca film gedung Ciledug Tangerang kualitas bagus!!


Selain di dalam gedung aplikasi kaca film khususnya juga terdapat pada jendela dan pintu gedung. Kebanyakan dari masyarakat masih belum banyak yang tahu manfaat akan kehadiran kaca film.


Berikut ini manfaat yang Anda dapatkan terhadap kaca film :


  • Mengurangi sinar matahari masuk ruangan: Tugas dan fungsi utama dari kaca film yaitu dapat mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam gedung Anda Ciledug Tangerang. Sehingga pemakaian kaca film dapat mengurangi efek paparan cahaya matahari yang berbahaya dan melindungi kesehatan Anda dan keluarga?.

  • Pemasangan gorden pada jendela gedung pun tetap tidak bisa menahan masuknya sinar ultraviolet, di dalam gedung masih terasa pengap. Sebaliknya dengan menggunakan pelapis kaca dapat menangkal efek buruk.

  • Mampu menghemat listrik sampai 4-5% untuk pada penggunaan AC yang dibutuhkan untuk mendinginkan ruangan.

  • Dapat meningkatkan keamanan: Bahan pembuatan kaca film terdiri dari tiga lapisan utama yaitu polyester, logam, perekat khusus. Dari berbagai elemen tersebut ia berfungsi untuk meningkatkan keamanan yang dapat memegang kaca ketika mengalami benturan. Tak heran bila kaca terjadi benturan resiko terjadinya kaca pecah dan melukai para penghuni gedung masih bisa diminimalisir.



Macam-macam Kaca Film di Gedung



jasa pasang kaca film gedung Ciledug Tangerang proses cepat & bergaransi!

pemasangan kaca film gedung di Ciledug Tangerang harga murah







  • Kaca film Oneway ini juga memberikan kesan benar-benar privasi, terpenting pada ruangan kerja dan ruangan kamar. Sehingga pada siang hari tak perlu lagi menutupi jendela dengan gorden / curtain ataupun vertikal dan sejenisnya.


  • Kaca film Rayben / Riben dengan tingkat peredam panas kaca film riben dapat mencapai 80%, dengan UV Block sampai 99% sehingga benar-benar ampuh untuk melindungi anda dari sinar UV sang surya yang berbahaya bagi kesehatan kulit.

  • Kaca film yang mempunyai tekstur khusus sehingga dapat memberikan efek buram kalau dipandang dari dalam ataupun luar ruangan, spesifikasi ini terdapat pada kaca film Sandblast.




Biaya Pasang Kaca Film di Gedung Ciledug Tangerang



spesialis pasang kaca film gedung Ciledug Tangerang proses cepat & bergaransi!



kontraktor kaca film gedung di Ciledug Tangerang proses cepat & bergaransi!


Harga menjadi tolak ukur dalam pembelian. Mahal bukan berarti menjadi tolak ukur kualitas. Dengan kata lain murah bukan berarti murahan. Kami memberikan dengan harga yang lebih terjangkau dan mengutamakan segi kualitas yang tetap terjaga. Pastikan kaca film Anda pilih dari yang berpengalaman dan terpercaya.

Berikut kisaran harga untuk gedung tinggal Ciledug Tangerang Anda :

  • interval harga Rp 600.000 hingga Rp 1.500.000
  • Pricelist Oneway antara Rp 200.000
  • Harga Kaca film Riben / Rayben mulai Rp 120.000 hingga 150.000
  • Pricelist Kaca film Sparta interval antara Rp 400.000
  • Sandblast polos interval harga Rp 100.000 hingga Rp150.000
  • Rp 350.000 hingga Rp 500.000 Sandblast cutting




Distributor Kaca Film Gedung di Ciledug Tangerang Harga Murah



jual kaca film gedung Ciledug Tangerang kualitas bagus!!



Bagi Anda yang sedang mencari kaca film belilah pada distributor yang memberikan garansi. Karena biasanya kaca film yang telah memiliki merek terkenal akan memberikan garansi minimal 5 tahun karena dengan garansi maka kita akan mendapat meminimalisir kerusakan kaca film yang biasa terjadi atau yang menjadi garansi biasanya adanya gelembung pada kaca film dan pemudaran warna Perusahaan kami siap membantu Anda dan dapatkan produk original di setiap pembeliannya ditempat kami.




Kemudahan bagi Anda yang sedang mencari jasa dan menjual jasa pemasangan dan tempat penjualan kaca film. Bagi yang berkeinginan order produk kaca film untuk gedung Anda Ciledug Tangerang bisa segera menghubungi kami di kontak nomor telepon yang sudah disediakan di dalam situs ini. Tertarik untuk memesan produk kami ? Anda bisa segera hubungi kami melalui nomor customer service yang telah disediakan Zaman sekarang banyak sekali kemudahan jadi bisa memesan online kemudian tim kami yang akan datang ke gedung Anda Ciledug Tangerang. Silahkan hubungi kami sekarang juga.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/llumar/




Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar